Beranda/ Acara /Partisipasi CCID pada kegiatan BEKRAF HKI RUN 2018

Partisipasi CCID pada kegiatan BEKRAF HKI RUN 2018

SPCCID April 29 2018 CCID di HKI RUN Bekraf (2).jpeg

CCID pada acara Bekraf HKI RUN 2018 oleh Fitriayu/\[CC BY\]

Jakarta (29/04/18), Creative Commons Indonesia (CCID) berpartisipasi dalam dalam menyebarkan pengetahuan mengenai lisensi Creative Commons (CC) dengan membuka stan serta membagikan materi komunikasi ke 1000 peserta Bekraf HKI RUN 2018. Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia selaku penyengelara acara mempunyai misi dalam kegiatan ini yakni, guna memperingati hari kekayaan intelektual sedunia yang jatuh pada setiap tanggal 26 April dan juga mensosialisasikan HKI kepada pelaku kreatif dengan cara yang berbeda dan diwujudkan dalam bentuk kegiatan lari santai sepanjang 5 km.

SPCCID April 29 2018 CCID di HKI RUN Bekraf, pengumuman pemenang lomba..jpeg

Penganugrahan hadiah kepada pemenang Bekraf HKI RUN 2018 oleh Fitriayu/\[CC BY\]

Acara yang dimulai dari pukul 06.00 wib ini diawali dengan sambutan kemudian dimulainya lomba lari marathon 5 km dan ditutup dengan diumumkannya serta dibagikan hadiah kepada pemenang lomba lari. Disela-sela kegiatan diadakan juga gelar wicara mengenai hak kekayaan intelektual yang yang mana Arie Juliano Gema selaku Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi Bekraf sebagai pemateri pada bincang tersebut.

SPCCID April 29 2018 CCID di HKI RUN Bekraf.jpeg

stan CCID pada acara Bekraf HKI RUN 2018 oleh Fitriayu/\[CC BY\]

Selama acara berlangsung perwakilan CCID ,yang diwakilkan oleh Fitriayu, menjelaskan perihal lisesnsi CC kepada pengunjung yang mengunjugi stan CCID. Pengunjung yang datang memiliki latar beragam mulai dari kalangan seniman, karyawan swasta hingga pengiat Hak kekayaan Intelektual(HKI).

Terima kasih Bekraf atas kesempatanya!


Tags: