Beranda/ Sobat CCID /Zoo akan melakukan tur keliling Eropa!

Zoo akan melakukan tur keliling Eropa!

Zoo, berasal dari Yogyakarta, merupakan band eksperimental dengan karakter Indonesia yang kuat pada tembang-tembangnya. Band ini dengan konsisten mendistribusikan album-albumnya secara daring melalui Yes No Wave Music (YNW), sebuah internet label (netlabel) yang juga berasal dari Yogyakarta. Dalam pendistribusian karya Zoo, YNW membuka akses kepada pendengar untuk mengunduh album tersebut secara gratis di situs web resmi mereka. Bersamaan dengan peringatan mp3day pada 14 Juli 2015 lalu, YNW melepaskan album Zoo dalam dua format, yaitu mp3 dan flac. Tiga album Zoo yang pendistribusian daringnya dilakukan oleh YNW menerapkan lisensi CC BY-NC-SA, salah satu format yang paling banyak diterapkan pada ciptaan-ciptaan musik di Indonesia.

by-nc-sa-38d6f9.png

Lisensi ini mengizinkan Anda untuk:

• Berbagi: Menyalin dan menyebarluaskan ciptaan. • Adaptasi: Mengubah, menggubah, dan membuat ciptaan turunan dari suatu ciptaan.

Dengan catatan:

• Atribusi: Mencantumkan nama yang sesuai, mencantumkan tautan terhadap lisensi, dan menyatakan (jika ada) perubahan yang dilakukan. • NonKomersial: Tidak dapat menggunakan ciptaan untuk kepentingan komersial.

Dalam waktu dekat, Zoo akan melakukan tur Eropa pertamanya yang memakan waktu setidaknya 3 minggu. Zoo akan tampil di beberapa negara seperti Prancis, Jerman, dan Belanda. Vokalis Zoo juga merupakan bagian dari entitas eksperimental lain, yang telah melakukan tur ke beberapa negara di Eropa sebelum Zoo, yaitu Senyawa. Simak jadwal tur lengkap Zoo “Kelana di Eropa” di poster berikut ini.

17022101_762857790538705_9049887835979853950_n.jpg


Tags: