Beranda/ Sobat CCID /KUNCI Publication menerbitkan buku Memuliakan Penyalinan dan Anonymous Writers Club dengan Lisensi CC BY-NC-SA

KUNCI Publication menerbitkan buku Memuliakan Penyalinan dan Anonymous Writers Club dengan Lisensi CC BY-NC-SA

COVER-MEMULIAKAN-PENYALINAN.jpg

Sumber gambar

KUNCI Publication, divisi penerbitan dari KUNCI Cultural Studies, menerbitkan dua buku yakni Memuliakan Penyalinan dan Anonymous Writers Club dengan lisensi CC BY-NC-SA. Buku Memuliakan Penyalinan merupakan karya Marcus Boon yang menjelaskan bagaimana penyalinan menjadi dasar hidup manusia. Sedangkan Anonymous Writers Club merupakan kumpulan tulisan dari penulis-penulis tanpa nama yang berupa karya naratif dengan menggunakan teks maupun gambar berdasarkan logika bebas. Meskipun, menggunakan konsep ‘tanpa nama’, KUNCI mendeklarasikan Ferdiansyah Thajib dan Gunawan Maryanto sebagai author (penulis) dari buku ini.

Buku ini diterbitkan dalam format fisik dan elektronik. Format elektronik dari kedua buku tersebut dapat diakses pada laman koleksi di kunci.or.id. Dua format tersebut merupakan obyek yang dilindungi oleh Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta. KUNCI Publication menerapkan lisensi BY-NC-SA pada dua format buku tersebut.


Tags: