Beranda/ Sobat CCID /Koleksi 'Petites Planètes': SENYAWA • CALLING THE NEW GODS (live in Java) dengan BY-NC-SA 3.0

Koleksi 'Petites Planètes': SENYAWA • CALLING THE NEW GODS (live in Java) dengan BY-NC-SA 3.0

a1896700526_16.jpg

Sumber gambar

Senyawa adalah duo Wukir Suryadi dan Rully Shabara yang terbentuk dan berasal dari Yogyakarta. Grup ini terbentuk lewat pertemuan mereka di atas panggung pada tahun 2010, yang diikuti dengan pelepasan album berjudul ‘Senyawa’ lewat Yes No Wave Netlabel (BY-NC-SA). Saat ini, Senyawa merupakan salah satu proyek musik dari Indonesia yang sangat aktif melakukan tur ke luar negeri.

Pada tahun 2012, duo ini berkolaborasi dengan sutradara asal Paris, yakni Vincent Moon. Produk dari kolaborasi tersebut berupa rekaman gambar dan rekaman suara, dengan judul ‘CALLING THE NEW GODS’ yang tergabugn dalam koleksi ‘Petites Planètes’. Vincent mengunggah rekaman gambar ‘CALLING THE NEW GODS’ di vimeo.com dengan lisensi CC BY-NC-SA. Sedangkan rekaman suara ‘CALLING THE NEW GODS’ diunggah oleh Vincent pada laman bandcamp untuk dapat didengarkan dan diunduh dengan pilihan ‘name your price’. Rekaman suara proyek kolaborasi Senyawa dengan Vincent Moon ini juga menerapkan lisensi CC yang sama, yaitu Lisensi CC BY-NC-SA.

Meskipun para pemegang hak cipta dari karya ini membebas unduhkan karyanya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pengguna. Dengan penerapan lisensi CC BY-NC-SA anda diperbolehkan menyalin, dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk dan format apapun. Anda juga diperbolehkan menggubah, mengubah, dan membuat turunan dari materi ini. Namun, anda harus mencantumkan nama yang sesuai, mencantumkan tautan lisensi, dan menyatakan bahwa telah ada perubahan yang dilakukan, walau anda tidak membuat karya turunan dari karya tersebut. Selain itu, anda tidak diperbolehkan menggunakan materi ini untuk kepentingan komersial, dan apabila anda menggubah, mengubah, atau membuat karya turunan dari karya ini, anda wajib menyebarluaskannya dengan lisensi yang sama seperti yang diterapkan pada karya ini.

Tonton videonya di sini dan dengarkan musiknya di sini.


Tags: