Beranda/ Acara /Creative Commons Indonesia Menunggu Undangan untuk Datang ke Kota Kamu

Creative Commons Indonesia Menunggu Undangan untuk Datang ke Kota Kamu

comment-sahabat-cc.jpg

Beberapa waktu yang lalu Sobat CCID Satrio Hapsoro bertanya pada salah satu kolom komentar Facebook kami.

“Ada agenda keliling kota ga?”

Bagi Anda yang juga memiliki pertanyaan yang sama, yang mungkin berada di luar wilayah Jakarta, tulisan ini dapat menjawabnya. Creative Commons Indonesia menerima undangan untuk hadir ke kota-kota di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan penggunaan lisensi Creative Commons dengan biaya kami sendiri.

Agustus-31-2012-Presentasi-Indonesian-Visual-Art-Archive-04-225x300.jpg

Kami telah mengadakan beberapa kegiatan di luar wilayah Jakarta berdasarkan undangan, kami sendiri tidak melaksanakan diskusi baik di Jakarta maupun luar kota bila tidak diundang. Hal ini dikarenakan peminat yang mungkin tidak ada, sehingga alangkah lebih baik bila kami datang atas undangan dari Anda.

Acara berbasis undangan telah kami lakukan beberapa kali yaitu Indonesian Visual Art Archive Yogyakarta, Universitas Airlangga di Surabaya, serta beberapa waktu lalu diundang dalam Festival Media 2012 yang diselenggarakan oleh Aliansi Jurnalis Independen di Bandung. Selain kegiatan di luar wilayah Jakarta, Creative Commons Indonesia juga telah mengadakan berbagai kegiatan di Jakarta seperti beberapa waktu yang lalu mengadakan presentasi di @America, diskusi dengan teman-teman dari London School of Public Relations. Sedangkan diskusi publik yang diselenggarakan di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia diselenggarakan melalui inisiatif Creative Commons Indonesia sendiri.

Festivalmedia-Aji.jpg

Syarat sebagai pengundang hanya apabila mereka dapat mengumpulkan minimum 20 orang yang tertarik mengenai Creative Commons dan berkecimpung dalam 4 bidang, yaitu budaya, pendidikan, ilmu pengetahuan, dan pemerintahan. Dari segi biaya yang mengundang tidak dikenakan biaya sedikit pun, karena seluruh biaya kedatangan kami memenuhi undangan akan kami yang tanggung. Oleh karena itu, apabila tertarik untuk mengundang Creative Commons Indonesia ke kota, komunitas, ataupun universitas Anda, silahkan mengirimkan surat elektronik ke alamat [email protected] kami akan menindaklanjuti dengan datang dan membawa materi-materi Creative Commons.

Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat, kami menunggu undangan Anda. Bagi Anda yang belum menjadi anggota milis kami dapat bergabung dengan [email protected].

Pokoknya Creative Commons!


Tags: