Beranda/ Berita /Laporan tentang Situasi Hak Asasi Manusia di Indonesia tahun 2011 dari ELSAM telah disebarluaskan dengan lisensi CC-BY

Laporan tentang Situasi Hak Asasi Manusia di Indonesia tahun 2011 dari ELSAM telah disebarluaskan dengan lisensi CC-BY

elsam-211x300.jpg

ELSAM (Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat) adalah organisasi berbentuk perkumpulan untuk penelitian dan advokasi kebijakan terkait hak asasi manusia di Indonesia. Pada bulan Januari 2012, ELSAM memublikasikan laporan terkini terkait situasi hak asasi manusia, berjudul Towards the Lowest Point of Human Rights Protection (Menuju Titik Terendah Perlindungan Hak Asasi Manusia). ELSAM menjelaskan kondisi hak asasi manusia di tahun 2011, termasuk aturan tentang hak asasi manusia, kebekuan penyelesaian pelanggaran hak asasi manusia yang telah terjadi, kebebasan dari penyiksaan, kebebasan untuk beragama atau memegang kepercayaan, kebebasan berekspresi, peradilan yang adil dan tidak memihak, dan hak atas kepemilikan tanah.

Laporan ini disebarluaskan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi 3.0 dan ditulis dalam Bahasa Inggris. Untuk mendapatkan versi pdf, Anda dapat mengakses tautan berikut.


Tags: